Tuesday, August 7, 2007

Right To Angry


Marah itu hak siapa aja kan?

Tapi kenapa kalo ada hal yang ga ngenakin terjadi ama gue trus gue ga boleh marah? Ada orang yg melakukan hal yg seenaknya ke gue, ngomong seenaknya, bikin ini itu seenaknya tapi seolah2 itu oke2 aja buat gue?


Dan pada akhirnya gue ga terima. Dan tentu aja, gue marah. Marahnya gue juga bukan kaya orang yg kebakaran jenggot. Gue diem aja.

Gue cenderung menghindar? Pernah juga. Gue ngirim sms yg ngasih tau gue ga terima? I did it. Gue negor langsung? Kenapa engga? Trus gue berubah sikap? Percayalah, ini yg paling sering.

Tapi semua itu akhirnya bermuara pada satu hal, yaitu gue disalahin. Gue lantas dijadiin orang yg dibilang ga pantes utk punya reaksi begitu. Pake bawa2 gue tuh sensi segala lagi! Atau jangan2, some of them may think that it has something 2 do with my knowledge and the educations that I have!

What a shallow thought!

One thing 4 sure is, I know what’s the difference, which one is the big deal and which one is not. And in my case I always let them know what thing that actually makes me mad. And of course, the big deal one.

***
Well, what I’m trying to say is, coba lah.. ketuk hati masing2 utk mempertanyakan, sejauh mana kita anggap diri kita lebih tinggi dari orang lain? Kenapa kita ga pernah mikir kalo kita ama orang lain sama aja? Sama2 punya hak diperlakukan baik, dan tentu aja punya hak utk marah.

Ini bukan berlaku sama gue aja, tapi semua orang. Semua orang2 yang ada dlm hidup kita. Apa selama ini kita pernah mikir bahwa mereka punya hak utk marah yg sama kaya kita sendiri? Kalo kita diperlakukan ga bener, kita marah. Tapi kalo kita memperlakukan orang ga bener, kita cuek aja. Apa yg buat kita ringan, belum tentu buat orang lain itu ringan. Dan tentu aja mereka punya reaksi. Dan marah adalah salah satu bentuknya. Dan begitu mereka marah, kita anggap mereka sebagai orang yg ‘macem2 aja’, ‘kelewat sensi’, atau bahkan nganggep mereka udah sinting.

C’mon, everyone is equal!

Just open up your mind and heart, that u should respect no matter who they are. And yes, you’re not the only one who has feeling here.

This one is dedicated to those who are being underestimated. Just wake up! You have right to get mad!

2 komentar:

Anonymous said...

no, marah2 just wasting my positive aura...

Anonymous said...

* rolling on the floor laughing over Better's comment *.. POSITIVE AURA ??. hahahahhahahhahahhah !!!.
Pria yang aneh.Tapi ya, apa hubungannya marah dengan the knowledge and education that you got ??. Ohmikosh !!. That's such a lame excuse !!. Ya kl org mau marah,ya marah aja. Apa hubungannyaaaa ??. Marah berarti kita masih punya batasan u/ diri kita sendiri.Marah berarti kita bisa nunjukin ke org2 kl kita juga berhak u/ dihargai. Kl org laen gk bisa nerima kl kita marah, well too bad !. They just need to take their selfish asses to hell. Piss !. hehehe.