Monday, June 23, 2008

Would-U-Heal-My-Broken-Heart-? Approaching Type


Pedekate. Pendekatan. Ini adalah kata yang kalo dalam bahasa Inggris tuh adalah approaching. Biasanya dilakukan ama orang yang lagi suka ama seseorang dan mau jadi pacarnya. Pedekate bisa dalam banyak hal. Dari mulai ngedeketin lewat hobinya, ngedeketin lewat kesukaannya, sok-sok perhatian, dan yang paling populer adalah ngedeketin lewat curhat. Sok-sok curhat gitu deh.
Isi curhatnya bisa macem-macem. Ada yang curhat dengan masalah-masalahnya yang sekarang, sampe curhat tentang masalahnya yang dulu-dulu. Biasanya nih, curhatan yang tentang dulu-dulu tuh yang tentang dia dulunya disakitin ama pacarnya.
Ya, karena udah ketauan lagi pedekate, biasanya orang yang dideketin, kalo emang nerima ya, mau aja dicurhatin kaya gitu. Dan mengalirlah curhatan demi curhatan itu. Dan seperti diatas tadi, curhatan tentang pernah disakitin ama pacarnya yang dulu jadi curhatan yang ga ketinggalan. Malah sebenernya ini adalah andalan buat pedekate! Curhat disakitin ama pacar yang dulu tuh merupakan senjata ampuh buat menaklukan si yang dideketin. Tentunya dengan harapan yang dideketin jadi makin simpatik ke dia dan punya pikiran kalo orang-yang-dulu-pernah-disakitin-ga-bakalan-nyakitin-orang. Dan tentunya ya ujungnya ya nerima jadi pacar.
Well, sebaiknya jangan pernah mau terlena ama curhatan kaya gini dan bikin lo lantas percaya kalo orang ini adalah orang yang tepat buat lo. Dengan mikir kalo dia ga bakalan nyakitin karena dulunya pernah disakitin adalah salah!
Mau dia bohongan atau ga ngibul kalo dulunya disakitin, tetep aja buntut-buntutnya dia mungkin-mungkin aja nyakitin lo. Percayalah, ini ga lebih dari trik untuk menggaet seseorang dengan memanfaatkan sisi lembut dan kemanusiaannya yang tentunya disalahgunakan.
Just remember, bahwa orang yang pernah disakitin atau curhat pernah disakitin ama pacarnya dulu, sama potensialnya kok dengan orang yang ga pernah nyakitin pacar untuk nyakitin hati lo. Hahahaha...

10 komentar:

Ratie said...

Same thing as : Jangan mau jadi selingkuhan orang! No matter how big his/her love to you, tetep aja kemungkinan lo dikhianatin ama dia *karena dia tertarik ama 'sesuatu' yang lebih menarik mungkin..* BESAR! Am I right or what... Haha...

PS: Je, postingan lo ttg orang gila kok diapus? Hihi..

Ten Ryu said...

A girlfriend that can be stolen from her boyfriend is not worth stealing for. Right? :)

Penyu said...

ah, masih banyak ikan di lautan!!!

Seyren said...

Heuheuhe.. Justru orang yang make taktik curhat gitu malah berbahaya, soalnya kan artinya dia bisa make perasaan orang laen untuk kepentingan dia sendiri.

Terima kasih untuk petuahnya, mbah. :p

TJ said...

to ratie: yg orang gila salah ngepost. hehehe..

to ten ryu:
bener banget!! setujuuu..!

to penyu:
dgn mikir kya gini, rasanya freeee banget. lo bener!

to seyren:
taktik curhat yg kurang ajar! gw eneg! atau dlm bhs bojong, i've hed enaf!

nana said...

aahh..abis dicurhatin yaaaa ^^

Unee.Adisti said...

hahaha.. saya udah kebal sama taktik2 kae begini... KEBAL !!.

Satu yang ga bisa kebal2 juga adalah..
saya masih kangen si pria london jahanam ituh.. huhuhuhu.. I miss him more each day..

pegimaneh iniiiii ?!!!..
*curhat colongan*.

HAHAHAHHAHA..

oh,untuk menjawab pertanyaanmu di sesi komen blogku.. " of course I love you,silly!.What kind of question is that ?! ".
Hehehe.. *cuph!*

Taktiku said...

ehm.... apa ya????

D.E.A.S.Y said...

setuju!!! tp ngomongin apa yah

dhiea said...

wah.... dari jaman purbakala dulu, yang namanya guna-guna teteup Biadab!!!

Iyeph setujulah.. jangan pernah nyakitin perasaan orang,, penyakit yang paling susah disembuhin yah penyakit hati...
maka banyak2 lah kalian mendekatkn diri pada ALLAh...

*mulai kesambet*
hehhehe.....
lam kenal yah...